Kamis, 23 Juli 2015

Obat Penyubur Rambut



Obat Penyubur Rambut Alami – Perawatan rambut dapat dilakukan dengan cara mencuci rambut dengan menggunakan shampoo. atau minyak kemiri.

Shampo atau minyak kemiri yang anda gunakan harus mengandung bahan alami, tradisional dan nutrisi – nutrisi yang dibutuhkan rambut, seperti protein, zinc, dan zat besi, serta mengandung penyubur rambut alami.

Pencucian rambut  atau perawatan rambut untuk agar rambut selalu bersih.

perawatan rambut sebaiknya dilakukan secara teratur, 2 atau 3 kali dalam seminggu. Setiap proses perawatan rambut dan pencucian tersebut, dilakukan secara teratus dan konsisten.

Penyubur rambut herbal alami dapat dilakukan dengan Biji Kemiri:

Biji kemiri yang ditumbuk halus lalu ditambah air secukupnya dan dimasak hingga mengeluarkan minyak. Minyak tersebut digosokkan pada kulit kepala, tiga kali seminggu.

Bisa juga dengan biji kemiri, daun urang aring, minyak kelapa, minyak wijen, bunga mawar,bunga melati.

direbus dengan air hingga tersisa dikit. kemudian rebusan disaring dan dioleskan ke kulit kapal setelah dingin sambil dipijat. Lakukan dua kali sehari.

Hal yang paling penting untuk diingat dalam melakukan perawatan rambut adalah agar segera memberikan treatment pada rambut Anda ketika Anda merasa rambut mulai rontok. Penanganan yang cepat juga lebih menjamin rambut dapat tumbuh kembali dengan lebih cepat.





Obat Penyubur Rambut


Green Angelica - 2015-07-23T10:18:00+07:00 - 5

Semoga Artikel Obat Penyubur Rambut bermanfaat, jika ada kesalahan dalam penulisan atau kurang dalam kata - kata mohon dimaklumi dan kasih masukan atau berkomentar :)

Berbagi Yuk Share/Bookmark
Author: Green Angelica

0 komentar:

© 2016 Manfaat Minyak Kemiri | Obat Penyubur Rambut