Kamis, 02 Juli 2015

Perawatan Rambut



Perawatan Rambut – Tidak semua orang memiliki rambut yang sehat, bahkan tidak jarang ada juga yang memiliki rambut kering dan mudah rontok. Oleh sebab itu, bagi anda yang memiliki masalah rambut rontok dan kering sesegera mungkin berikan perawatan ekstra pada rambut anda. Karena rambut kering dan rontok bisa menimbulkan kebotakkan sampai parah. Nah , buat anda yang ingin tahu Cara Merawat Rambut Kering dan Rontok.


Gunakan Minyak Zaitun, Minyak yang satu ini memang sudah dikenal sejak dulu untuk perawatan kecantikan, termasuk untuk merawat rambut rontok juga. Cara penggunaannya , yakni oleskan minyak zaitun pada rambut dan diamkan selama beberapa menit baru kemudian basahi dengan air. Paket Green Angelica Penipisan Parah juga tidak kalah kasiatnya. Paket ini terdiri dari Vitamin Anti DHT untuk penguat akar rambut dan Hair Tonic untuk menumbuhkan rambut menjadi lebat.





Perawatan Rambut


Green Angelica - 2015-07-02T16:13:00+07:00 - 5

Semoga Artikel Perawatan Rambut bermanfaat, jika ada kesalahan dalam penulisan atau kurang dalam kata - kata mohon dimaklumi dan kasih masukan atau berkomentar :)

Berbagi Yuk Share/Bookmark
Author: Green Angelica

0 komentar:

© 2016 Manfaat Minyak Kemiri | Perawatan Rambut