Kamis, 13 Agustus 2015

Minnyak Kemiri Sebagai perawatan tradisiona




www.minyakkemiri.net - Sebagian besar orang masih mengidentikkan kecantikan dengan rambut yang panjang, lebat, sehat, dan berkilau karena membuat wanita terlihat Cantik, feminin dan anggun bahkan Terlihat Uyu – Uyu :).

 Sayangnya, tidak semua wanita mempunyai rambut dengan tipe rambut idaman seperti ini sehingga berbagai cara dilakukan untuk membuat rambut terlihat lebat dan panjang misalnya dengan hair extension atau pemakaian wig.
 
Belum lagi masalah kerontokan rambut yang terjadi karena berbagai faktor. Bila Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari solusinya, mungkin Anda bisa mencoba perawatan rambut dengan minyak kemiri untuk mengatasi rambut rontok. Khasiat minyak kemiri untuk mencegah rambut rontok Jika Menggunakan minyak kemiri untuk mengatasi rambut rontok secara alami sebenarnya bukan hal yang baru, karena sejak Zaman dahulu nenek moyang kita bangsa Indonesia telah menggunakannya, tentunya dengan diolah secara alami.

Baca Juga: Khasiat minyak kemiri


Secara umum, minyak kemiri memang memiliki khasiat untuk menyehatkan rambut dan sebagai salah satu perawatan tradisional untuk mengatasi rambut rontok parah. Tetapi sebenarnya, ada lagi manfaat minyak kemiri bagi rambut Anda, yaitu, menumbuhkan rambut yang menipis yang diakibatkan efek samping kemoterapi untuk mematikan sel kanker, menghitamkan rambut dan mencegah uban, membuat rambut terlihat berkilau, memanjangkan rambut dengan cepat dan menghilangkan ketombe.
 
Baca Juga: Minnyak Kemiri Sebagai perawatan tradisiona





Minnyak Kemiri Sebagai perawatan tradisiona


Green Angelica - 2015-08-13T14:33:00+07:00 - 5

Semoga Artikel Minnyak Kemiri Sebagai perawatan tradisiona bermanfaat, jika ada kesalahan dalam penulisan atau kurang dalam kata - kata mohon dimaklumi dan kasih masukan atau berkomentar :)

Berbagi Yuk Share/Bookmark
Author: Green Angelica

0 komentar:

© 2016 Manfaat Minyak Kemiri | Minnyak Kemiri Sebagai perawatan tradisiona